Friday, August 17, 2007

Anjirr gw terperangkap

Besok hari Ultah RI yang bahkan ke berapa gw lupa....hueehehee....lupa, lupa es...beneran! Nah padahal libur panjang, pasti banyak orang jakarta berlibur entah kemana, tapi gw yakin paling2 larinya ke Bandung...Hihihi, mampus tuh bandung nggak berentinya macet. Secara, gw sekarang jadi orang jakarta titipan..

Gw sebenernya ngantuk n capek banget. Hmmm sore tadi entah ide dari mana, tapi yang jelas Roni kayaknya yang klo kerja bukan pake mulut doank, dia ngajak main bola...Mungkin maksudnya daripada liat orang lomba-lomba 17-an, kenapa kita nggak bikin acara sendiri aja. Ok deh, kita beli bola plastik aja, lanjut. Yah, jadilah lapangan mini dadakan n darurat di depan kantor yang berumput papinblok n luas cuma kira2 15x10 m persegi...huahaha...dipinggir jalan besar pula!

Udah deh, 6 orang (3 senior vs 3 junior) tak punya malu main di depan puluhan pasang mata yang lagi terjebak macet...Pas pula, kadang bola nyelonong ke jalan raya, masuk kolong mobil, kadang nyeberang jalan...:)) Agak nggak enak juga sih ama orang2 yang lewat, tapi mau gimana lagi, nggak ada lapangan sih! Mau main futsal udah nanggung waktunya. Lagian sambil nunggu macet mending liat kami main bola khan? huehehehehe...Seru, udah mirip timnas kok...

Setelah Magrib.
"Wahh sorry gw balik nih malam ini...."
"Balik kemana Cho?"
"Ya ke Lampung lah...."
"Serius loe???? :(?" Kataku.
"Ya iya lah...." dengan lagak bencongnya.

"Waduh rif gw juga nih, kayanya gw mau ke karawaci mlm ini..."

"Gw juga, mau ke Pinguin dulu nyari Monopoly titipan"

"Anjrit, jadi gw sendiri niy disini???"Dan itulah, dimulai satu babak aku harus tepekur sendiri di sangkar emas ini. "Damn, awas loe orang ya, kalau project ini selesai akhir agustus gw mau hura2...main sepuasnya...! Sana, pergi, pergilah kalian." Sekarang tinggal gw bikin sprite-susucoklat diiringi lagu a whiter shade of pale plus sebuah gitar biar nggak mati bengong.

Inilah jakarta bung, meskipun semua ada...kadang loe ngerasa sepiiiii banget nget...
Besok gw kemana ya?

2 comments:

bulb-mode said...

One of the things I hate about Jakarta...

RonggoLawe said...

Ho oh...Untung agak capek td mlm, jadi nggak bingung mau ngapain...Abis main gitar sebentar trus lanjut surfing internet deh..:))